Fitur Sinkronisasi Stok akan membantu Anda mengelola dan mengsinkronisasi stok di semua toko dan platform e-commerce Anda, mengurangi kemungkinan terjadinya kesalahan dalam pengelolaan stok serta waktu dan sumber daya manusia.

Untuk menggunakan fitur Sinkronisasi Stok , ikuti langkah-langkah ini.

  • Langkah 1: Masuk ke akun PowerSell Anda di app.powersell.com
  • Langkah 2: Buat PowerSKU. Lihat panduan ini tentang cara membuat PowerSKU
  • Langkah 3: Pilih Aplikasi (1) => Sinkronisasi Stok (2)


Anda akan melihat daftar PowerSKU yang telah Anda buat. Pilih kolom informasi yang ingin Anda lihat atau pilih Semua untuk melihat semua kolom

  • Langkah 4: Anda dapat mulai mengsingkronisasi stok dengan 2 metode ini
    • Metode 1: Gunakan layar Sinkronisasi Stok. Klik pada persediaan PowerSKU yang ingin Anda sinkronkan persediaan. Masukkan nomor untuk stok (jumlah item aktual yang Anda miliki di gudang Anda) dan Cadangan stok (jumlah item yang tidak ingin Anda jual. Misalnya, Anda memiliki 100 item, tetapi hanya ingin menjual 90. Anda akan atur Cadangan stok menjadi 10, sehingga ketika stok turun menjadi 10, produk akan memiliki status Habis. Anda dapat memilih untuk menambah stok dan menghidupkan kembali produk, atau segera hidupkan untuk melanjutkan penjualan). Aktifkan sinkronisasi stok dan klik Perbarui.
    • Metode 2: Klik pada nama PowerSKU yang ingin Anda sinkronkan stok. Anda akan melihat detail PowerSKU.cKlik pada stok dan masukkan informasi yang sama seperti pada metode 1.

Setelah Anda mengklik pembaruan, Anda akan melihat pesan Berhasil. Harap tunggu beberapa menit dan perbarui halaman untuk memperbarui informasi. Jika Anda melihat pesan Gagal, silakan coba lagi.

Silakan hubungi kami melalui email: support@powersell.com untuk semua permintaan dukungan.